Wednesday, September 26, 2012

edisi romantic satnite ^_^


Hiwaarun bayna zawjin wa zawjati-hi.
(Percakapan antara seorang suami dengan istrinya)
...
Qoola lahaa maazihan:
( Seorang suami berkata kepada istrinya sambil
becanda:)
SUAMI : "Hal hunaaka rojulun ajmalu minnii...?"
("Apakah ada laki-laki yang lebih tampan dariku...?")
Shomatat
(Istrinya terdiam)
...
tsumma qoolat:
(Kemudian berkata) : "Laa adrii" ("Aku gak tahu")
SUAMI : "idzan afdlolu minni?" ("Kalau yang lebih baik
dariku?")
ISTRI : "Laa adrii aydlon" ("Aku juga gak tahu")
SUAMI : "Aw rojulun aroqqu minni?" ("Atau laki-laki yang
lebih gentle / lembut dariku...?")
ISTRI : "Qultu laka laa adrii." ("Sudah aku katakan
kepadamu, aku gak tahu")
SUAMI : "Kayfa laa tadriin?" ("Kok kamu gak tahu...?")
ISTRI : "Na'am laa adrii..!" ("Ya... Gak tahu aja..!")
"Fa-kayfa anzhuru ilaa ghoiri-ka min ar-rijaal wa anta
ma'ii..."
(Kemudian sang istri berkata):
"Bagaimana aku bisa melihat laki-laki selainmu padahal
kamu bersamaku...!"
Fa-kayfa lii an adriya man huwa ajmalu min-ka wa anta
ajmalu syakhshin ro`at-hu 'aynaaya..."
"Bagaimana aku tau siapa laki-laki yang lebih tampan
darimu padahal kamu adalah laki-laki yang paling
tampan dalam pandangan kedua mataku...!"
Fa-kayfa lii an adriya man huwa afdlolu min-ka wa anta
afdlolu insaanin ilaa qolbii...
"Bagaimana aku tahu laki-laki yang lebih baik darimu,
padahal kamu adalah manusia terbaik di dalam
hatiku...!"
Fa-kayfa lii an asy'uro bi-man huwa aroqqu min-ka wa
anta saroq-ta jamii'a masyaa'irii...
"Bagaimana aku bisa merasa ada laki-laki yang lebih
gentle/lembut
darimu, padahal kamu telah mencuri semua
perasaanku..."

so sweeeeet... ^_^

0 comments:

Post a Comment