Saturday, October 27, 2012

untitled



Saat tubuhku lemah tak berdaya 

di saat jantungku mulai terasa lemah 
aku inginkan engkau menemani aku 
dan andai kau tahu besarnya cintaku 
sebesar dunia..



* Saat rambutku kusam dan memutih 
di saat ku tak mampu menggenggam lagi 
aku inginkan engkau menemani aku 
dan andai kau tahu luasnya cintaku 

seluas samudera..


** aku ingin engkau selalu 
menemani hidup dan matiku 
aku ingin engkau selalu 
temani masa tuaku...

“Rabbana, berilah segala kebaikan dan yang terbaik dalam hidupnya.
Berikan kemudahan dalam setiap aktivitasnya,Karuniakan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan.
Perkenankan apa yang ia cita-citakan.
Tetapkan kesabaran bila menghadapi ujian, kelapangan dalam kesempitan, kemudahan dalam kesulitan, dan jalan keluar untuk setiap permasalahan.
Lindungilah ia, jauhkan hal-hal buruk darinya.
Bimbinglah ia selalu, agar senantiasa berada di jalan yang lurus, dan istiqamahkan dalam kebenaran.
Ridhailah ia, berkahi setiap langkahnya, dan jauhkan dari maksiat kepadaMU.
Ampuni dosa-dosanya, dan lindungi ia dari lupa bersyukur kepadaMU.
Ya ALLAH, Jadikan usianya penuh berkah, ibadahnya kian bertambah, akhlaqnya menjadi akhlaq yg indah, dan segala urusannya menjadi mudah.. dan smg selalu bisa menebar manfaat, berbahagia hidup di dunia & akhirat… 
Amiiin, Allahuma amiiin.” 

dengarlah suara angin yang bertasbih memujiNYA lewat untaian desau lembar daun menari
bawalah hatimu singgah sejenak di batas nurani
tak ada hadirku…hanya cita,
tak ada hadirmu…hanya pinta,
tak ada ragaku…hanya asa,
tak ada ragamu…hanya do’a
seribu cita, seratus pinta, sepuluh asa, dan hanya satu do’a…
harapkan bentang indah cakrawala hiasi langitmu…asakan bentang indah maya pada hiasi bumimu..




(Hey, kelak … ketika akhirnya kau menemukanku, Siapapun kamu, my prince, aku akan menuliskan ini untukmu di tepian canda kita.. :D )

0 comments:

Post a Comment