Monday, October 29, 2012

kali ini pun ga pake judul..


Pada lautan air mata kita belajar,untuk kepedihan yang mendidik kita agar tak gentar.........Bertahan menjadi akar, dan bersemi pada keteguhan yang mekar...Begitulah sejarah menuntut kita untuk melangkah kembali,meniti tangga hari, berdiri, dan bangkit untuk kemudian berlari...
Kau tahu jiwa tentang yang bernyanyi? Ia selalu bermesraan di sepertiga malam. Ia terkadang berbisik. Terkadang merintih. Terkadang merangkai kata. Hanya untuk memenuhi hasrat cintanya. Pada apa yang digariskan Tuhannya.
Kau tahu tentang jiwa yang menari? Ia selalu terdiam pada siang yang terik. Mengusap peluh perlahan, dan berjanji untuk mimpi yang terbaik. Hanya untuk menyeka air mata saudaranya yang tercabik, atau sekedar memenuhi hasrat rindunya. Pada apa yang diisyaratkan Tuhannya.

dear bloggie...
boleh Na nangis..? tapi sebenarnya juga untuk apa nangis...? jika hanya untuk memuarakan rasa, Na fikir tak harus sampai membuncahkan air yang terasa asin ketika menyelip di sela2 bibir ini :')

kali ini ujian dari ALLAH datang lagi bloggie...Na ga tau, apa begitu spesialnya Na dihadapan ALLAH atau malah saking banyaknya dosa Na dalam menjalani jenak-jenak hidup ini..

tapi, apapun itu, Na yakin, karena Na mampu makanya ALLAH memberikan ujian ini...karena ALLAH takkan mungkin memberikan diluar kesanggupan Na..ALLAH saja yakin Na bisa menjalaninya, kenapa Na musti ragu...

Aku Lelah …tapi,

Jika langkah sekarang semakin gontai, mungkin memang sudah tinggi tanah yang telah terdaki.
Rehatlah sejenak, berikan hak diri untuk lepas penat..penat hati, penat jiwa…
Ambil selaksa gundah, lalu serahkan padaNYA, bukankah IA tempat kita bergantung?
Mungkin terjal serasa tak berujung,
mungkin sempat terbetik bahwa langkah ini akan menjadi yg terakhir…
Namun, bagaimana jika asa itu berjarak selangkah lagi?
ya, selangkah lagi…insyaALLAH...

Ya Muqalibal Qulub, tsabit Qalbi 'ala dinnika wa tha'atik (Wahai yang membolak-bolakkan hati, teguhkan hati kami di atas agama-Mu dan ketaqwaan kepada-MU...)



0 comments:

Post a Comment