Saturday, December 1, 2012

✿ ruang rindu (✿◠ ‿ ◠)


Bismillahirrahmanirrahiim


Setelah bermunajat padaNYA, Entah kenapa, malam ini aku diselipi rindu.. (✿◠ ‿ ◠)
Rindu kamu yang namanya tertulis di lauhul mahfudz..
Hei, bagaimana kabarmu saat ini?? 
Semoga baik-baik saja ya? 


Calon Imam di rumah masa depanku..

Untuk kamu, aku sering bertanya-tanya..siapa dirimu? Dimana kamu? Apakah kita sudah saling mengenal? Atau kita sudah pernah bertemu? mungkin kamu ada disekitarku? atau belum pernah tampak olehku? Apakah kamu pernah termenung di tengah malam? Atau pernahkah kamu menangis pilu? Atau mungkin pernah menyebut harapanmu akan diriku ditiap doamu??? heuheu... :))

Sumber Gambar
siapapun kamu, dimana kamu, aku ingin tahu bagaimana ibadahmu. Shaum sunnahmu lancar? Kalau tilawah? Semoga lancar dan berkah ya semuanya. Kita perbanyak ibadah dalam penantian kita...

Aku slalu berdoa agar kita segera dipertemukan olehNYA. hehehe. Berdoa agar ALLAH memberi kita kemudahan dan kesabaran hingga datang takdirNYA untuk kita, akan kita coba untuk merengkuh semuanya dengan keridhaanNYA,  berdoa agar ALLAH meneduhkan hati kita yang mungkin sedang gundah gulana dan terkadang membuat hari-hari kita berjalan kurang sempurna tak seperti biasa, berdoa agar ALLAH meraba hati kita agar bisa merasakan keteduhan kasih sayangNYA, menyentuh hati kita agar senantiasa dapat melaksanakan sesuatu dengan keridhoanNya, dan memperbaiki hati kita jika didalamnya ada titik noda yang akan membuat hari kita suram..aamiin

Hei, calon imam di rumah masa depanku..

Aku cuma mau bilang, banyak hal yg telah terjadi padaku saat ini. ada banyak kejadian yang membuat diriku harus belajar dan mencoba mengambil hikmah atas kejadian-kejadian itu. Harus banyak bersyukur, dan istighfar. Yang pasti, saat ini aku sedang berikhtiar untuk memperbaiki diri, mempersiapkan dan menata diri dan hatiku yang masih labil, sering terombang ambing, menatanya agar kelak bisa menjadi yang terindah dan layak bagimu, aku ingin menjadi solehah bagimu karenaNYA, rembulan dilangit hatimu demiNYA, yah walaupun aku sadar, diluar sana ada banyak perempuan yang iman dan sinaran cahaya yang ditawarkannya lebih menyejukkan dari yang aku punya, tapi aku akan terus belajar untuk menjadi lebih baik..Insya ALLAH....

untukmu, baik-baik di sana ya.. (✿◠ ‿ ◠)

Semoga ALLAH menjagamu seperti halnya DIA menjaga diriku, menjaga hatimu seperti halnya DIA menjaga hati orang-orang  yang dicintaiNYA, doaku untukmu ,semoga engkau teduh disana..
suatu tempat dimana hanya DIA yg mengetahui..aamiin Yaa Rabb



0 comments:

Post a Comment