Wednesday, December 5, 2012

✿ Surat cinta atas nama rindu





Ya ALLAH, ENGKAU tahu bahwa malam ini aku sangat merindukanMU… sangat ingin berbicara denganMU, sangat ingin berdua saja denganMU, sangat ingin ENGKAU mendengarkan apa saja yang aku alami dibumi milikMU, sangat ingin dimanjakan olehMU, sangat ingin disayangi
dengan segenap kasih sayangMU, sangat ingin tidak ada hijab, tidak ada jarak diantara kita, sangat ingin ENGKAUmemaafkan segala kesalahanku dimasa masa yang lalu agar kita bisa bersama hingga ujung napasku, bahkan setelah napasku berpisah dari raga ini…
Ya ALLAH ENGKAU tahu bahwa namaMU selalu ku sebut disetiap langkah… bahwa namaMU adalah nama terindah yang pernah ku kenal, bahwa dengan menyebut namaMU hati ku akan kembali tenang, bahwa namaMU mampu membuat segumpal daging merah bernama hati didalam jiwaku bergetar, bahwa namaMU begitu indah bukan hanya ditelinga ku, tapi diseluruh darah yang mengalir sempurna didalam ragaku bahkan berdetak sempurna bak rentakan rampak gendang dijantung hatiku…
Ya ALLAH aku ingin ENGKAU tahu bahwa aku sangat mencintaiMU melebihi apapun yang disinari oleh matahariMU, aku ingin ENGKAU tahu bahwa cintaku ini membuatku ingin terus memperbaiki diri agar ENGKAU tahu bahwa semua yang aku lakukan adalah untuk memperoleh cintaMU karena aku tahu bahwa aku tidak bertepuk sebelah tangan atas cinta ini…
 Ya ALLAH kehadiranMU selalu ada dalam setiap helaan napas, tak sehelapun tanpa kehadiranMU, ENGKAU-lah pelepas dahaga jiwa, ENGKAU-lah penghapus rasa lapar jiwa, penyejuk mata, cahaya akal, pengharum batin, ENGKAU-lah penawar racun didalam raga hamba… YOU are my everything, YOU are the step I made, YOU are my daily sunshine.
Ya ALLAH inilah aku yang ingin mencintaiMU melebihi apapun … jangan tinggalkan aku :')
- Surat cinta atas nama rindu-

0 comments:

Post a Comment