Saturday, May 3, 2014

✿ Pembuktian Cinta Belum Usai ✿


Aku jarang menyebut kata 'cinta'. Terlalu kaku jika aku yang mengucapnya..
Tapi, mungkin kali ini, tidak ada kata lain yang bisa mewakili semua kerja yang kamu lakukan..
Ada malam-malam letihmu usai pengembaraan singkat siang hari..
Berlari dari satu tempat ke tempat lain.
Ada hal-hal yang terkorbankan tanpa orang tahu berapa banyak, tapi tuntutan terus saja datang ke pundakmu.

Aku kagum padamu,
Yang tetap bertahan saat ada orang-orang melemparkan seribu alasan untuk lari..
Aku kagum padamu,
Yang slalu mengutamakan orang lain saat bisa saja kamu egois memikirkan dirimu sendiri..
Aku kagum pada kamu, yang sesekali mengeluh letih, mengeluh lelah. Tapi sesekali karena beberapa detik kemudian kamu tertawa mengerjakan semua tugas yang belum usai..
Wajahmu seperti berkata "pembuktian cinta kita belum usai"

Tapi yang jelas, aku kagum padamu..
Pada 'cinta' yang membuatmu terus bergerak. Saat yang lain diam dan pura-pura tidak memiliki beban.
Semoga ALLAH memeluk letihmu dan memberikan kekuatan yang tidak pernah habis pada kedua kaki tangan dan hatimu..

Dan aku tau, pembuktian cinta kita benar2 belum usai bahkan baru dimulai..

*Marhaban Yaa Syahr imtihan, ma'annajah*

0 comments:

Post a Comment